Senin, 18 Juni 2012

Apakah saya sudah menjadi manusia berkarakter?


Apakah saya sudah berkarakter?Semua keputusan yang kita buat di dalam hidup kita, adalah hasil dari kriteria-kriteria yang kita miliki dalam hidup kita ini. Dan semua kriteria tersebut selalu berasal dari keyakinan mendalam yang kita pegang di dalam hidup.
Dalam hidup ini semua yang kita kerjakan harus dengan kesungguhan hati dan keyakinan yang sangat tinggi. Karakter seseorang terkadang tidak dapat diketahui oleh diri sendiri.
            Penilaian atau pendapat orang lain terkadang menjadi suatu hal yang sangat baik bagi diri kita, dimana kita dapat mengetahui kepribadian dan karakter yang ada dalam diri kita.
Karakter dalam diri saya menurut saya pribadi adalah sesorang yang mungkin belum sempurna dalam setiap hal yang saya kerjakan. Baik dalam keluarga maupun dalam lingkungan kehidupan yang saya jalani sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar